Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Advertisemen
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Yamaha melakukan inovasi terbaru spektakuler untuk motor bebek perdananya yang menggunakan teknologi Fuel Injection (FI) serta menjadi hari lahirnya bagi generasi terbaru dari Yamaha Jupiter yaitu Yamaha All New Jupiter Z1. Puncak teknologi Jupiter Z ini tetap dengan karakter kencangnya yang banyak disukai oleh kaum muda. Ditambah lagi, All New Jupiter Z1 ini menggunakan mesin baru yang didukung teknologi Fuel Injection dengan membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih untuk kebutuhan balap. Tidak hanya itu, performance dari All New Jupiter Z1 meningkat hingga 20% karena sudah mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. Pin crank ini merupakan tempat untuk poros pengayun stang piston yang dibuat sedikit hollow (berongga) tujuannya agar bobot yang dibawa lebih ringan. Dibutuhkan perhitungan khusus dalam membentuk Pin Crank yang lebih ringan agar tidak terjadi getaran, maka shape bagian ini dibentuk ulang dari model sebelumnya sesuai dengan hitungan fisika mekaniknya sehingga kinerja mesinnya bisa lebih kuat/efesien. Inilah yang membuat tarikan bengis ala inovasi dari Yamaha dengan produk terbarunya yang spektakuler yakni All New Jupiter Z1 di rpm awal berjalan sangat mulus.

All New Jupiter Z1 yang diluncurkan Yamaha kian sempurna dengan Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal.

Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi, Fokus utama dari forged piston ini adalah bagian dome dari piston, inilah yang harus diperkuat dengan teknologi tempa yang ada dalam All New Jupiter Z1 sebab bagian ini yang menerima tekanan terbesar saat ledakan pembakaran mesin. Jika piston lebih kecil, kerja lebih ringan, lebih efesien pastinya.


Mesin baru All New Jupiter Z1 juga didukung teknologi Fuel Injection yang membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih buat balapan. dengan Spesifikasi tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm membuat kecanggihan teknologi FI semakin menyempurnakan All New Jupiter Z1 yang kesohor dengan karakter kecepatannya. Identitas speed ini bisa dibuktikan lewat akselerasi responsif dalam kondisi apapun (low-middle-high performance). Kecepatan dan performance All New Jupiter Z1 sudah dibekali body motor yang didesain lebih efisien untuk

menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam atau macet,. Oleh sebab itu, tagline dari All New Jupiter Z1 adalah 'Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi' dan key message 'Mesin Baru, Fuel Injection, Performa Semakin Dahsyat'.

Dengan All New Jupiter Z1, feeling berkendara semakin nyaman sebab perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat menunggangi All New Jupiter Z1. Feel seperti itu yang disebut Yamaha premium riding feeling. Keunggulan All New Jupiter Z1 lainnya yaitu perawatan lebih mudah pastinya disukai konsumen.

Striping atau grafis motor memegang peranan penting dalam menarik minat konsumen. Yamaha memperhatikan betul hal ini dan telah memilih grafis-grafis unik dan indah yang menghiasi “tubuh” motor All New Jupiter Z1. Untuk motor bebek injeksi pertama Yamaha, All New Jupiter Z1, benar-benar fantastis baik itu mesin, teknologi serta striping dan warna barunya.

Grafisnya bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar). Naga emas metal ini diibaratkan seperti naga robot yang dihidupkan teknologi FI yang canggih dan futuristik. Yamaha mengambil elemen material metal untuk memperkuat kesan canggih modern. Grafisunik All New Jupiter Z1 disematkan pada cover side dan leg shield. Desain pada tubuh All New Jupiter Z1 bertambah menarik dengan tulisan Fuel Injection pada leg shield kanan dan kiri. Lalu di dekat front panel ada stiker All New Jupiter Z1.

Ada banyak variasi warna pilihan Yamaha untuk menyegarkan tampilan All New Jupiter Z1, tepat buat konsumen.
Add Image Yamaha SEO Competition
Hero bike warna putih dibuat beda sendiri dengan tiga warna, dasarnya putih dikombinasikan dengan merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada center backbone, ini pertama kalinya warna merah ada di bagian itu untuk motor bebek di Indonesia. Merah menggambarkan kecanggihan Fuel Injection.

Add Image Yamaha SEO Competition
Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian velg racing itu tersedia juga empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam. Untuk empat warna itu bagian centre backbone nya berwarna hitam.

Add Image Yamaha SEO Competition
Add Image Yamaha SEO Competition
Add Image Yamaha SEO Competition
Add Image Yamaha SEO Competition
Fiturnya pun makin kaya dan bergaya dengan pinstripe berwarna merah buat Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe nya dipilih berwarna putih. Yamaha juga menyediakan Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari) warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.

Setelah resmi meluncurkan All New Jupiter Z1, Yamaha akhirnya merilis harga motor bebek pertamanya yang berteknologi motor balap dan Fuel Injection (FI) ini. Ada dua harga yang dikeluarkan yaitu;

1. All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel), dan

2. All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel).

Untuk on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya, All New Jupiter Z1 CW dibanderol seharga 15,1 juta rupiah. Harga ini naik 500 ribu rupiah dibandingkan sebelumnya 14,6 juta rupiah. Sedangkan All New Jupiter Z1 SW harganya 14,3 juta rupiah, jadi lebih murah 300 ribu rupiah.

Spesifikasi Yamaha Jupiter Z1
  • Mesin baru technology fuel injection
  • Lampu belakang yang aerodinamis
  • Velg dengan berbagai macam warna
  • Forged Piston technology juara yang kuat
  • Lampu depan yang berkarakter dan sporty
  • Speedometer berdesain dan tampilan modern
  • Desain striping yang elegan dan sangat sporty sekali
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Terlihat jelas bahwa spesifikasi di atas dengan tampilan yang menarik ini pastinya mampu memberikan performa terbaik khususnya bagi motor itu sendiri. Dengan perbaikan-perbaikan yang selalu diterapkan oleh Yamaha pada motor terbarunya ini menjadi sebuah asset berharga untuk memberikan point pada produk Yamaha terbarunya. Tampilan yang sangat elegan dan sporty ini pastinya banyak sekali yang akan tertarik pada produk Yamaha dengan technology fuel injection ini.

So, apalagi yang kamu tunggu – tunggu, buruan beli All New Jupiter Z1 dan rasakan berbagai macam keunggulannya, yang diantaranya: feeling berkendara semakin nyaman sebab perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Berbagai macam warna dan design graphics yang terlihat canggih dan futuristic Suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat menunggangi All New Jupiter Z1. Feel seperti itu yang disebut Yamaha premium riding feeling, karena focus dari Yamaha itu sendiri adalah kenyamanan dan kepuasan dari setiap pengendara. Keunggulan All New Jupiter Z1 lainnya yaitu perawatan lebih mudah pastinya disukai konsumen.

Oleh karenanya, dengan mesin berteknologi tinggi yang dimiliki All New Jupiter Z1, perusahaan Manufacturing Yamaha ini akan selalu menjadi yang terdepan, sesuai tagline-nya "Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi" dan key message Mesin Baru, Fuel Injection, Performa Semakin Dahsyat!

Untuk informasi lebih lengkap anda bisa langsung menuju web resminya http://www.yamaha-motor.co.id
Add Logo Yamaha SEO Competition
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Blogspot Expose - All Rights Reserved - Created ByDiberdayakan oleh Blogger