WhatsApp | Cara Menggunakan Mengirim Menerima Pesan Suara Android

Advertisemen
Masih bingung cara menggunakan pesan suara di WhatsApp?,Tips berikut ini untuk Ponsel Android.Pesan Suara memungkinkan Anda untuk langsung berbicara dengan seorang kontak atau dengan chat grup Anda. Fitur ini menawarkan pengalaman percakapan yang lebih kaya, dan Anda dapat mengandalkan fitur ini untuk pesan yang penting atau sensitif terhadap waktu. Oleh sebab itu, semua Pesan Suara akan diunduh secara otomatis.

Cara Mengirim Pesan Suara:
Untuk menggunakan fitur Pesan Suara, ketuk dan tahan pada ikon mikrofon mikrofon yang menggantikan tombol kirim sebelum Anda mulai mengetik pesan


Saat merekam Pesan Suara, Anda bisa menggeser ke kiri untuk langsung membatalkan pengiriman.

Salah satu fitur yang sangat keren dan inovatif dari Pesan Suara adalah saat Pesan Suara Anda sudah diputar di ponsel penerima, ikon mikrofon akan berubah warna menjadi biru.

mikrofon akan berubah warna menjadi biru
Catatan: Di beberapa tipe ponsel, Anda mungkin harus menunggu beberapa detik sebelum mulai berbicara jika bagian awal pesan Anda tidak terekam.

Menerima Pesan Suara:

Setelah Anda menerima Pesan Suara, ketuk pada tombol mainkantombol mainkan untuk mendengarkan.

Silakan dekatkan ponsel ke telinga Anda untuk mendengarkan pesan lewat handset atau jauhkan ponsel dari kepala Anda untuk mendengarkan pesan lewat speaker. Jika Anda sedang menggunakan headphone, Pesan Suara akan selalu dimainkan lewat headphone Anda.

Ikon mikrofon di sebelah pesan-pesan yang belum Anda dengar berwarna hijau:
mikrofon
Ikon mikrofon di sebelah pesan-pesan yang sudah Anda dengar berwarna biru:
mikrofon
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Blogspot Expose - All Rights Reserved - Created ByDiberdayakan oleh Blogger