ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Advertisemen
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
Apakah anda sedang mencari HP Android Kitkat Murah? Keren? Asus Zenfone 4, 5, 6 jawabannya. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini murah tapi ga murahan, tentunya disamping murah, HP ini juga memiliki kualitas yang bagus. Mengingat Laptop-laptop keluaran ASUS sangatlah laris dan terkenal. Apalagi kini mereka (ASUS) mengeluarkan HP Asus Zenfone dengan OS Android Kitkat.

Android ASUS Zenfone ini dikeluarkan pada tahun lalu dan dengan 3 varian, yaitu Asus Zenfone 4, 5 dan 6. HP Android Asus Zenfone ini didesign begitu cantik, elegan, dan hadir dengan pilihan warna yang beraneka yang menggambarkan identitas pemiliknya.

Design HP Android ASUS Zenfone 4, 5 dan 6

Sebenarnya perbedaan dari ketiga smartphone ini yaitu ukuran dari masing-masing layar HP Asus Zenfone, yaitu Asus Zenfone 4 berarti memiliki 4 inches, Asus Zenfone 5 memiliki 5 inches, dan Asus Zenfone memiliki layar 6 inches. Dan masing-masing HP Android ASUS Zenfone ini memiliki berat yang berbeda.

Kamera HP Android ASUS Zenfone 4, 5 dan 6

Untuk Kamera, Mungkin yang lebih gede yang paling unggul:

  • ASUS Zenfone 6 : Memiliki kamera beresolusi 13 MP, dilengkapi Autofocus, LED Flash. Dan 1 lagi yaitu Kamera depan dengan resolusi 2 MP. Sedangkan
  • ASUS Zenfone 5 : Memiliki kamera beresolusi 8 MP, masih dilengkapi juga Autofocus, LED Flash. Dan 1 lagi yaitu Kamera depan dengan resolusi 2 MP. Nah, untuk
  • ASUS Zenfone 4 : Ini memiliki kamera beresolusi 5 MP dan kamera depan hanya beresolusi VGA saja, tetapi tidak dilengkapi dengan Autofocus, LED Flash.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
Baiklah mari kita kupas satu persatu ZenFone 4,ZenFone 5,ZenFone 6,

ZenFone – Smartphone Luar Biasa untuk Semua Orang
ZenFone memiliki desain yang indah, material berkualitas tinggi, fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap untuk menghadirkan kemewahan bagi pengguna. Hadir dalam pilihan layar berukuran 4 sampai 6 inci dan berbagai pilihan warna, pasti ada satu tipe ZenFone yang cocok digunakan oleh setiap orang, apapun kebutuhan dan gaya hidup mereka. Sebagai gambaran, ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan.

ZenFone 4, smartphone dengan layar 4 inci ini sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain. ASUS ZenFone 4 dipasarkan mulai Rp 1.099.000.
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Design HP Android ASUS Zenfone 4
Sikap tanpa kompromi untuk mengejar kesempurnaan
Dengan mementingkan pengalaman terbaik bagi konsumen, ASUS berusaha untuk menemukan keseimbangan sempurna antara teknologi dan desain.Sederhana, praktis dan inovatif


Brand Spirit
ZenFone adalah kombinasi sempurna antara teknologi dan gaya. Tidak hanya membantu untuk mengatur kesibukan Anda, tetapi juga memahami kebutuhan Anda, mengurangi stres kehidupan sehari-hari dan memungkinkan Anda untuk fokus pada hal-hal yang lebih penting.

Konsep Desain
Terinspirasi oleh desain klasik ASUS ZenBook, ZenFone Series memiliki desain konsentris melingkar yang memberikan tampilan dan nuansa abadi.
Dengan teknologi pemotongan berlian yang sangat presisi pada 45 °di 0.13mm, ZenFone memiliki tekstur halus yang tak tertandingi. Bagian belakang dianodasi sebanyak tujuh kali untuk menghasilkan desain elegan sempurna.

Color DIY
ASUS ZenFone hadir dengan warna-warni cerah yang dibuat untuk Anda yang penuh gaya. Selain itu, Anda dapat mengubah warna casing belakang sendiri.Anda dapat mengubah warna semudah mengubah suasana hati Anda.
black,white,red,blue,yellow

Kualitas gambar yang unggul berasal dari teknologi yang luar biasa
PixelMaster adalah teknologi ASUS yang menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan PixelMaster, smartphone Anda selalu menghasilkan foto profesional berkualitas tinggi. Abadikan setiap momen Anda dengannya.

Photo & video rendah cahaya
Performa rendah cahaya tak tertandingi,Mode low-light pada PixelMaster memungkinkan Anda untuk mengambil foto atau video dengan jelas. Rahasia optimisasi dan stabilisasi gambar pada teknologi PixelMaster meningkatkan kepekaan cahaya hingga 400%, pengurangan noise, dan meningkatkan kontras warna hingga 200%.

Lens
5-elemen lensa optik yang berkualitas tinggi
Fotoreseptor sensor lebih besar dan lensa f/2.0 wide-aperture mengumpulkan lebih banyak cahaya, sehingga memberikan hasil yang sangat detil. Kamera PixelMaster ASUS mengintegrasikan lima lensa untuk meningkatkan kinerja optik yang sangat baik dan foto bebas distorsi.

Time Rewind
Jangan lewatkan momen terindah
Mode Time Rewind mampu mengambil foto 2 detik sebelum dan 1 detik sesudah menekan tombol kamera. Anda dapat memilih foto terbaik dari 31 foto yang terambil. Tidak ada momen yang terlewatkan

Image Stabilizer
Foto tanpa blur atau goyang
Kamera PixelMaster mengintegrasikan teknologi stabilisasi gambar untuk memastikan bahwa foto dan video yang selalu jelas dan bebas dari blur. Adanya algoritma yang canggih mampu memberikan fungsi stabilisasi gambar secara otomatis dan mengurangi goyangan. Gambar akhir atau video kemudian distabilkan dengan menggeser frame bila diperlukan, dengan piksel di luar frame

Panorama
Ambil foto panorama 360 derajat yang menakjubkan dengan presentasi lingkungan yang lengkap.
Fotografi panorama 360 telah umum, tembak melalui 720, ikuti petunjuk, ambil gambar ke atas dan ke bawah, dan presentasi lingkungan lengkap. Gunakan software untuk membidik foto, dan meng-upload google +, berbagi kehidupan kreatif Anda dengan mudah.

Selfie
Selfie yang mudah dengan resolusi tinggi
Dengan mode Selfie Anda dapat mengambil selfies resolusi tinggi dengan mudah menggunakan kamera belakang, tanpa harus khawatir kehilangan seseorang dalam tembakan. Pertama pilih jumlah orang dalam tembakan, kemudian arahkan kamera utama ZenFone terhadap diri sendiri. Setelah kamera mendeteksi wajah bahwa semua berada dalam bingkai, sebuah countdown akustik dimulai. Kamera kemudian secara otomatis mengambil gambar dari tiga gambar.

Depth of Field
Ambil foto seperti profesional
ASUS ZenFone mampu memberikan efek "depth of field" yang membuat objek dekat terlihat sangat jelas dan latar belakang menjadi buram.
Dengan efek ini, hasil foto akan terlihat seperti menggunakan kamera professional. Teman Anda pasti takjub setelah Anda bilang foto tersebut dihasilkan oleh sebuah mobile phone!

Always in Focus
Tekan untuk memilih objek tertentu dalam frame, dan PixelMaster bekerja untuk menjaga objek dalam fokus - bahkan jika bergerak sedikit - untuk memastikan gambar terfokus sempurna

Clear Zoom
Zoom in dan out tetap jelas
Apakah Anda ingin memotret kucing di atap di seberang jalan dengan begitu jelas? Teknologi PixelMaster Clear Zoom memungkinkan Anda untuk zoom-in pada objek yang jauh, tetap menjaga kejelasan yang luar biasa

Instant Camera
Kamera Anda siap kapan saja
Tekan dua kali dengan cepat tombol volume untuk membuka aplikasi kamera dengan cepat, lalu tekan sekali lagi untuk mengambil foto. Kamera Anda siap untuk mengambil gambar seketika!

All Smile
Dapatkan ekspresi terbaik di foto Anda
Dalam foto grup, mode ini dapat menghasilkan 5 foto dengan ekspresi terbaik dan Anda dapat memilih ekspresi yang terbaik dari setiap orang sehingga setiap orang terlihat sempurna di setiap foto

Smart Remove
Jangan biarkan orang yang lewat merusak foto Anda
Mode Smart Remove dengan mudah menghilangkan benda bergerak yang tidak diinginkan dari foto Anda, berarti Anda tidak akan pernah melihat orang asing merusak foto Anda yang paling berharga.

Effects
Efek built-in pada PixelMaster dirancang untuk membuat fotografi lebih kreatif dan menyenangkan. Hal ini termasuk efek gambar pensil seperti lukisan tangan, efek kartun, dan efek tilt-shift sehingga hasil foto berbeda dengan kenyataan.

Beautification
Mode ini dapat membuat wajahmu menjadi lebih ramping, pipi menjadi merah, mata menjadi tajam, dan kulit menjadi halus dalam sekali foto. Dan perubahannya dapat anda lihat secara Real Time!

GIF Animation
Buat foto Anda lebih hidup dengan animasi
Aktifkan fungsi animasi GIF yang dinamis, tekan dan tahan shutter untuk mengambil serangkaian gambar terus-menerus yang kemudian secara otomatis diubah menjadi sebuah animasi GIF.

SPESIFIKASI

Platform Android 4.3 (Jelly Bean)
Pilihan Warna Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Sky Blue/Solar Yellow
Dimensi Phone: 124.42 x 61.44 x 11.2 mm (LxWxH)
Berat 115 g (dengan baterai)
CPU Intel® Atom™ Z2520 ( 1.2 GHz )
Memori 1 GB / GB RAM
Storage 8GB eMMC Flash
5GB free lifetime ASUS WebStorage
Slot Memori Micro-SD card (hingga 64 GB)
Teknologi Konektivitas WLAN 802.11 b/g/n
Bluetooth V4.0+A2DP
Dual Micro SIM card **
Network Standard UMTS/WCDMA
HSPA UL:5.76 Mbps /DL:42 Mbps
DC-HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:42 Mbps
3G :
UMTS :
850/900/1900/2100
2G :
EDGE/GPRS/GSM : 850/900/1800/1900,
Navigation GPS & GLONASS
Display 4.0inci, WVGA 800x480, TFT dengan Capacitive touch panel
Interface User Interface / UI
•ASUS ZenUI with over 1000+software enhancements
(What's Next, PC Link, Share Link, Quick Access, ASUS Splendid, dll)

Wireless
• 802.11 b/g/n,Bluetooh 4.0 dengan A2DP
• Wi-Fi Direct, Hotspot capability

Konektivitas
• MicroUSB, 3.5mm earjack
• MicroSD card support up to 64GB

Audio
• ASUS SonicMaster untuk suara lebih jernih dan bass lebih dalam
• FM Receiver (Radio)
• MP3, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, MIDI, WAV, AC3, FLAC

Video
• Playback MPEG-4 up to 1080p
• Video recording MPEG-4 1080p at 30fps
• DivX, H.264, MPEG4, H.263, Xvid, 3gP
Baterai Phone: 1200 mAh Lithium
Waktu Siaga 192 hours
Waktu Bicara 10.1 hours
Kamera Front 0.3 Mega-Pixel
Rear 5 Mega-Pixel, Auto Focus
Slot Audio T3.5mm
Audio MP3/3GP/AAC/AAC+
Browser Google Browser/Youtube Browser/WAP
Messaging SMS/MMS/IM/Email
E-Mail Google Mail/Exchange/POP3/IMAP4
Sensor Proximity/Motion Sensor
Aplikasi •Google App, ASUS Sync, MyCloud,
File Manager, MyLibrary
•Blackberry Messenger Ready
Catatan *Android 4.3 Jellybean (akan update ke 4.4 KitKat) dengan ASUS ZenUI.
**Bervariasi tergantung wilayah
***Paket penjualan: smartphone Zenfone disertai 2 unit baterai 1200 mAh, power adapter, USB cable, Quick‐Start guide dan warranty card.


ZenFone 5, mendukung HD dan IPS+ di mana pengguna masih tetap dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan. Desainnya sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 sendiri tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 2.199.000.
Untuk lebih lengkapnya mengenai Fitur,desain dan spesifikasi silahkan langsung menuju link berikut ini : smartphone dengan layar 5 inci
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ZenFone 6, dilengkapi layar HD IPS+ yang luar biasa serta teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Zenfone 6 memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 3.099.000.
Untuk lebih lengkapnya mengenai Fitur,desain dan spesifikasi silahkan langsung menuju link berikut ini : smartphone dengan layar 6 inci
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenUI – Indah, Lancar dan Intuitif
ZenFone merupakan salah satu perangkat pertama ASUS yang dilengkapi dengan ZenUI, antarmuka baru khusus untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection. Dengan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih untuk demi menayangkan informasi secara jelas bagi pengguna.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik


ASUS ZenUI juga dilengkapi dua fitur utama, yakni What’s Next dan Do It Later yang didesain khusus untuk mempermudah pengguna dalam pengaturan sejumlah besar informasi yang diterima setiap harinya, dan memungkinkan mereka melakukan berbagai hal dengan lebih produktif.

What’s Next menempatkan informasi terkini, paling penting dan berguna pada pengguna, seperti jadwal meeting yang akan datang, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, dan lain-lain pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi.

Do It Later membebaskan pengguna agar ia bisa fokus ke tugas yang sedang ia kerjakan, tanpa akan melupakan hal-hal penting lainnya yang perlu ia lakukan setelahnya. Jika pengguna sedang menulis email dan menerima panggilan telepon, cukup dengan satu tombol maka ia akan secara otomatis membuat reminder untuk melakukan panggilan terhadap rekan yang menghubungi. Pengguna juga bisa menyimpan hal-hal yang menarik seperti artikel, video YouTube, atau laman situs apapun untuk dilihat di lain waktu. Setiap reminder dan hal-hal yang disimpan dikumpulkan dalam aplikasi Do It Later yang terpisah serta memiliki shortcut sendiri untuk melakukan aktivitas terkait, seperti melakukan panggilan ataupun melihat situs web tadi.

PixelMaster – Foto Kelas Profesional di Setiap Waktu
Setiap ZenFone memiliki PixelMaster, sebuah teknologi kamera eksklusif ASUS yang terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang meningkatkan performa kamera dan memudahkan pengguna untuk mengambil gambar-gambar dan video berkualitas tinggi. Dua fitur PixelMaster tambahan, yakni Low-light Mode dan Time Rewind juga hadir di ZenFone 5 dan ZenFone 6.

Low-light Mode secara signifikan meningkatkan performa kamera di kawasan yang berpencahayaan rendah. Dengan menggabungkan piksel-piksel yang tepat, kamera mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200% yang pada akhirnya mampu menghadirkan gambar yang terang dan jelas tanpa membutuhkan flash. Electronic Image Stabilizer (EIS) juga mampu meningkatkan performa di suasana redup untuk lebih lanjut meningkatkan hasil foto. Low-light Mode ini juga dapat dimanfaatkan saat merekam video.

Fotografi terkadang menjadi hal yang menyulitkan karena adanya pergerakan, namun Time Rewind membuat pemotretan di momen yang paling pas menjadi mudah. Dengan pengambilan beberapa gambar sebelum dan setelah pengguna menekan tombol shutter, peluang untuk mendapatkan foto sempurna pada objek yang sulit jadi meningkat. Setelah mengambil foto, pengguna bisa “kembali ke masa lalu” dengan mudah untuk memilih hasil terbaik atau juga menyimpan seluruh gambar yang telah ditangkap kamera.

Selfie Mode merupakan cara baru yang inovatif untuk mengambil potret diri (selfie) berkualitas tinggi. Selfie Mode memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie individu atau bersama dengan teman-teman menggunakan kamera utama beresolusi tinggi di belakang ponsel, bukan kamera beresolusi lebih rendah di bagian depan. Kamera dapat secara otomatis mendeteksi saat wajah-wajah yang akan difoto sudah terdeteksi dalam frame dan mulai menghitung mundur sebelum mengambil tiga foto. Setelah itu, pengguna bisa memilih foto paling bagus untuk disimpan atau dibagikan secara online.

Depth of Field Mode memungkinkan pengguna mengambil foto dengan lebih tajam. Objek di depan akan dibuat lebih tajam dan detail, sementara di belakang akan diberi sentuhan blur yang halus, atau foto yang biasa disebut oleh kalangan fotografer sebagai shallow depth of field, yang biasanya hanya bisa dilakukan menggunakan kamera kelas atas.

Dengan desain yang indah, performa yang terbaik di kelasnya, fitur yang lengkap, serta harga yang terjangkau, menjadikan ASUS ZenFone sebagai smartphone Android terbaik saat ini.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Blogspot Expose - All Rights Reserved - Created ByDiberdayakan oleh Blogger