Terperangkap dalam Kontes Seo Adira

Advertisemen
Mengikuti Kontes SEO Seperti yang diadakan salah satu Perusahaan Asuransi Kendaraan yakni Adira dengan kata kunci Adira Asuransi kendaraan terbaik Indonesia, kadang membuat kita terperangkap dalam dunia maya untuk terus berjibaku menaikkan Posisi Artikel yang di Lombakan tentunya untuk bisa masuk 10 besar dan khusus no 1 google. Pada minggu pertama berlangsungnya Kontes, persaingan belum begitu terlihat dan masih belum banyak perubahan apa-apa. Namun Mulai minggu kedua Muncul beberapa Master Kontes mendominasi halaman 1 si embah, diakui atau tidak semua peserta Lomba tentu ingin blognya no 1 atau paling tidak berada di posisi 5 besar, keinginan inilah yang membuat para sobat blogger yang ikut kontes belajar habis-habisan dan kadang sampai lupa waktu dan menjadi terperangkap lalu lupa tujuan Utama ikut kontes.
Sebenarnya ada rasa lelah dan bosan juga jika setiap hari terus menerus mensubmit Artikel yang dilombakan ke berbagai layanan antara lain social bookmark, komentar di blog dofollow dan berbagai tekhnik rahasia lainnya.
Juga Blog induk yang setiap hari posting malah jadi terbengkalai, padahal blog tersebut merupakan blog pendulang dollar. Akhirnya Jika anda sudah terperangap maka kita harus mengatur jadwal kontes yang kita ikuti agar semua tidak berantakan.
Akhir kata, Buat sobat yang sedang Berlomba Semoga mendapat banyak manfaat dan Ilmu seo baru untuk dapat dipergunakan dalam dunia Blog anda.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Blogspot Expose - All Rights Reserved - Created ByDiberdayakan oleh Blogger