Tak ada Windows 9, Microsoft hanya akan mengeluarkan Windows 10?

Advertisemen
Tak ada Windows 9, Microsoft hanya akan mengeluarkan Windows 10
Microsoft mengumunkan perihal versi dari Windows berikutnya, dan Windows yang diperkenalkan setelah Windows 8 bukanlah Windows 9 melainkan Windows 10. Rencananya, jadwal peluncuran Windows 10 akan dimulai pertengahan tahun 2015. "OS yang terbaru ini akan menjadi platform yang paling komprehensif dari yang pernah ada sebelumnya", Terry Myerson, wakil Presiden Eksekutif bagian sistem operasi mengatakan dalam sebuah pertemuan kecil di San Fransisco.

Redmond dibangun bersamaan dengan "One Microsoft" strategi yang pertama kali dimenangkan oleh mantan CEO, Steve Ballmer tahun lalu dengan menggunakan Windows 10 yang dapat bekerja di semua perangkat. "Satu produk keluarga, satu platform, satu toko", kata perusahaan tersebut saat memberikan berepa hasil screenshot dari Windows 10 di handphone, tablet, laptop, dan desktop.
Myerson mengatakan Microsoft memulai dialog dengan pasar perusahaan sejak dini hari, sehingga mereka akan memiliki banyak waktu untuk mengevaluasi dan mengimplementasikan Windows 10 sebelum peluncuran. OS tersebut, menurut Myerson, akan ada ruang berbeda antara data pribadi dan perusahaan sehingga informasi rahasia tetap terjaga. Jadi untuk saat ini, fokusnya adalah pada perusahaan dan menjaga mereka tetap merasa puas, dengan rincian untuk para konsumen diharapkan untuk rilis tahun depan, mungkin pada Konferensi Build yang mendatang.

Microsoft akan nantinya juga meluncurkan Program Windows Insider, yang akan memberikan preview teknis untuk laptop dan desktop. Ini adalah "pekerjaan yang sedang berjalan," kata Joe Belfiore, wakil Presiden perusahaan dari kelompok Sistem Operasi Microsoft, dan kami juga membutuhkan feedback dari masyarakat mengenai hal ini.

Windows masih setia dengan Start Menu nya, itu akan kembali digunakan di Windows 10. Dalam sebuah demo dari Belfiore, ini tampak terlihat seperti mash-up dari Start Menu yang kita semua sudah tahu, dengan versi yang lebih kecil dari Windows Live Tiles tertempel di sisi kanan. Tiles tersebut dapat diukur dan disesuaikan. Menu pencari juga akan ditempatkan di sana, serta pada task bar, sehingga Anda bisa mendapatkan hasilnya langsung dari PC Anda dan Web.

Idealnya, kurva pembelajaran bagi pengguna Windows 7 akan menjadi kecil. Dengan gabungan dari Windows 7 dan Windows 8, Anda akan mendapatkan Windows 10. Dengan Windows 8, program modern-style dibuat dalam modus layar penuh, dan membuat sulit bagi pengguna untuk menukar antara traditional desktop program dan modern style. Dengan Windows 10, Microsoft bertujuan untuk mengurangi garis pemisah antara desktop dan sisi modernnya, sehingga ketika Anda membuka sebuah aplikasi akan terbuka dalam format yang sama dengan aplikasi desktop, untuk memudahkan re-sizing dan penempatan.

Pada multi-tasking, tombol baru memungkinkan Anda untuk memberikan tampilan lebih cepat dari semua aplikasi. Jika ada banyak program di layar Anda, Windows 10 akan memberikan Anda sebuah "tambahan desktop" - satu untuk bekerja dan satu untuk pribadi, misalnya untuk lebih lanjut, tontonlah video di bawah ini, dan lihat daftar keinginan dari PCMag untuk Windows 10 dalam slideshow.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Blogspot Expose - All Rights Reserved - Created ByDiberdayakan oleh Blogger