728x90 AdSpace

  • Latest News

    Google Unleashes Android Lollipop, New Nexus 6, 9

    Google Unleashes Android Lollipop, New Nexus 6, 9
    Setelah berbulan-bulan spekulasi, Google akhirnya mengumumkan bahwa versi berikutnya dari sistem operasi mobile akan dikenal sebagai Android 5.0 Lollipop, dan perangkat pertama yang dilengkapi itu akan mencakup di smartphone Nexus 6 baru dan Nexus 9 tablet. The next-gen OS, pertama kali dipamerkan di Google I / O sebagai "Android L," dan nantinya juga akan dipamerkan di Nexus 5, 7, 10 dan edisi dari perangkat Google Play selama beberapa minggu ke depan.

    Google Nexus 6The 6-inci Nexus 6, yang dibuat oleh Motorola, mempamerkan layar Quad HD, kamera 13 megapiksel (dengan Optical Image Stabilization dan HDR +), dan dual speaker stereo menghadap ke depan. Ini juga sudah dilengkapi dengan baterai 3,220mAh, ditambah Charger Turbo hingga enam jam penggunaan dengan hanya pengisian 15 menit. Nexus 6 akan tersedia untuk pre-order melalui Google Play Store pada akhir bulan ini. Akan hadir di Midnight Blue atau Cloud White, dengan pilihan penyimpanan 32GB atau 64GB, mulai dari harga $ 649.

    Google Unleashes Android Lollipop, New Nexus 6, 9
    Handset besar juga akan dijual oleh Motorola.com dan operator mitra mulai November. Dan rencananya produk ini akan disebar ke lebih 28 negara di Eropa, Asia-Pasifik, dan Amerika Utara pada awal tahun depan. Motorola juga berencana untuk membawa upgrade OS Android ke level-generasi pertama dan kedua Moto X dan Moto G handset, serta Moto G dengan 4G LTE, Moto E, dan lineup-Droid Ultra, Maxx, dan Mini.

    Bagi Anda yang sedang mencari gadget untuk menggantikan tablet Nexus lama, Anda dapat membeli sebuah Nexus HTC 9, dengan bagian sisi logam yang kuat dan layar 8,9 inci. Google telah merancang folio keyboard yang terpisah secara magnetis untuk dapat menempel pada Nexus 9; lipatan tersebut menjadi dua sudut dan bersandar dengan aman di pangkuan Anda seperti halnya sebuah laptop.

    Google Unleashes Android Lollipop, New Nexus 6, 9
    Google juga meluncurkan perangkat pertama yang dapat menjalankan Android TV-Nexus Player. Bekerja sama dengan Asus, streaming media pemutar ini menawarkan akses ke film, musik, dan video, dan berfungsi sebagai perangkat game pertama-dari jenis Android.
    Google Android 5.0 Lollipop "Dengan Nexus Player anda dapat bermain game Android di HDTV Anda dengan gamepad, Anda dapat terus bermain pada ponsel Anda walaupun pada saat Anda berada di jalan," kata Pichai. Perangkat bulat ini juga dapat memberikan hiburan dari setiap Chromebook atau Android atau telepon iOS atau tablet ke TV.

    Anda dapat pre-order Nexus 9 tablet dan Nexus Player mulai Jumat depan, sebelum mereka distribusikan ke toko pada November 3 nanti. "Lollipop dibuat untuk sebuah dunia di mana dapat bergerak sepanjang hari berarti berinteraksi dengan sekelompok berbeda layar-dari ponsel dan tablet ke TV," kata Senior Vice President Android Sundar Pichai dalam posting blog. "Dengan perangkat lain yang menghubungkannya secara bersama-sama, harapan Anda pastinya adalah hal ini bisa dapat benar-benar bekerja."
    Sistem lintas perangkat baru dari Google membuatnya lebih mudah untuk mengambil mana yang Anda tinggalkan, apakah mendengarkan musik, mencari foto, atau memanfaatkan aplikasi favorit Anda. Anda bahkan dapat melanjutkan permintaan pencarian dari satu gadget ke yang lain.
    Update Android terbaru hadir dengan beberapa account pengguna dan mode tamu pengguna, serta enkripsi default. Anda juga dapat mengamankan perangkat Anda dengan PIN, password, pola, atau melalui Smart Lock, yang berpasangan dengan yang lain - seperti halnya gadget mobil yang kompatibel atau smartwatch.

    Kontrol tambahan mencakup kemampuan untuk mematikan kontak dan pemberitahuan pada setiap pertemuan penting, makan malam romantis - jadi akan terdapat pesan atau panggilan yang muncul. Mungkin fitur yang paling ramah konsumen, dan bahkan, merupakan fitur baterai saver terbaru dari Lollipop, yang menjanjikan untuk memperpanjang umur perangkat Anda hingga 90 menit.
    "Dengan rilis terbaru dari Android Lollipop, kami sangat gembira untuk terus bekerja dengan komunitas pengembang kami, mitra hardware, dan kalian semua," kata Pichai dalam sebuah blog. "Semakin banyak ide dan pencipta adalah hal yang membuat kita semua mendapat ide-ide hebat itu dengan lebih cepat."

    Google minggu ini juga merilis tiga iklan animasi, menampilkan karakter Androidified jamming ke slogan baru: ".. Bersama-sama tetapi tidak sama" Video yang bocor ini menampilkan Nexus 6 phablet baru dan Google Wear OS smartwatch.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Google Unleashes Android Lollipop, New Nexus 6, 9 Rating: 5 Reviewed By: rhapy shulton
    Scroll to Top