APAPUN KEINGINAN ANDA, BANK MANDIRI SAJA!

Advertisemen
Bank Mandiri
Sumber gambar : http://www.bankmandiri.co.id/images/2009/landing/landing_corporatebanking.jpg
APAPUN KEINGINAN ANDA, BANK MANDIRI SAJA!
Seiring berjalannya dinamika kehidupan, menuntut kita untuk terus dapat hidup kearah yang lebih baik. Sebagian banyak orang berpendapat bahwa masa depan yang lebih baik adalah dengan tetap terpenuhinya kebutuhan di masa depan dan juga dapat menikmati hasil kerja keras dikemudian hari. Tentunya dalam hal ini diperlukan sistem keuangan yang tepat untuk merencanakan itu semua.

Namun, apakah Anda sudah mengetahui bagaimana merencanakan sistem keuangan untuk masa depan yang lebih baik? Jawabannya ialah menggunakan layanan Bank. Menurut undang-undang perbankan, bank dapat diartikan sebagai badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak. Meninjau lebih dalam terhadap kegiatan usaha bank, maka bank (perbankan) Indonesia dalam melakukan usahanya harus didasarkan atas asas demokrasi ekonomi yang menggunakan prinsip kehati-hatian. jelas tergambar, karena secara filosofis bank memiliki fungsi makro dan mikro terhadap proses pembangunan bangsa.

Bank Mandiri adalah satu dari sekian bank terbesar yang berada di Indonesia. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri. Sejarah keempat Bank (BBD, BDN, Bank Exim, dan Bapindo) tersebut sebelum bergabung menjadi Bank Mandiri, dapat ditelusuri lebih dari 140 tahun yang lalu. Keempat bank nasional tersebut telah turut membentuk riwayat perkembangan dunia perbankan Indonesia, dan masing-masing telah memainkan peranan yang penting dalam pembangunan ekonomi di Indonesia.

Dengan berjalannya waktu Bank Mandiri pun tumbuh menjadi salah satu industri perbankan paling progresif di Indonesia dengan produk-produk yang dimilikinya. Bank Mandiri berhasil mencatat dalam peningkatan kualitas layanan, yaitu menjadi service leader perbankan nasional dengan menempati urutan pertama pelayanan prima selama empat tahun berturut-turut (tahun 2007, 2008, 2009 dan 2010) berdasarkan survey Marketing Research Indonesia (MRI). Selain itu, Bank Mandiri juga mendapat apresiasi dari berbagai pihak dalam penerapan Good Corporate Governance.

Tentunya dengan segala predikat yang disandang oleh Bank Mandiri menjadikan Bank Mandiri sebagai Leader dari industri perbankan sekaligus mendapat kepercayaan dari seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Bank Mandiri memiliki produk-produk yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan mudah, dan cepat. Hal ini sangat membantu untuk memberikan solusi dalam setiap perencanaan keuangan kita.

Produk-Produk Jasa Perbankan Bank Mandiri :


Mandiri Tabungan

Mandiri Tabungan merupakan produk tabungan dari Bank Mandiri. Keuntungan dari produk Mandiri Tabungan ialah kita mendapatkan kemudahan akses dari berbagai fasilitas yang ditawarkan Bank Mandiri untuk para nasabahnya, seperti fasilitas kartu ATM Bank Mandiri yang memiliki logo VISA. Transaksi pembayaran dapat dilakukan dengan mudah pada saat kita berbelanja di tempat merchant-merchant berlogo VISA, baik yang berada di dalam negeri maupun luar negeri.

Keuntungan lainnya ialah fasilitas kartu ATM yang dapat melakukan penarikan tunai di setiap anjungan ATM Bank Mandiri atau pun gerai ATM bersama yang berlogo ATM bersama. Kini Bank Mandiri memiliki jaringan ATM terbesar, yaitu berjumlah 10.000 unit yang telah terpasang dan tersebar di seluruh Indonesia. Mandiri Tabungan dari Bank Mandiri juga dilengkapi sarana kemudahan dalam hal melakukan setoran tunai melalui mesin setoran tunai. Kita dimudahan untuk melakukan setoran tunai di luar jam kerja bank, dan dimanapun lokasi mesin setoran tunai berada.

Bukan hanya itu, fasilitas online 24 jam yang diberikan Bank Mandiri kepada para nasabahnya, lebih membuat leluasa bagi para pemilik produk Mandiri Tabungan untuk melakukan transaksi secara akses online 24 jam dimana saja berada dengan sarana mandiri m-banking. Hal tersebut tentunya memberikan kita kemudahan untuk mengecek setiap data transaksi di akun debet Mandiri Tabungan kita.


Mandiri Tabungan Rencana

Mandiri Tabungan Rencana merupakan produk tabungan dari Bank Mandiri. Produk Mandiri Tabungan ini sangat berbeda dengan produk tabungan lainnya, karena perlindungan asuransi pemilik tabungan hanya tersedia di Mandiri Tabungan Rencana dan fasilitas perlindungan asuransi tersebut gratis diberikan oleh Bank Mandiri. Bukan hanya itu, perlindungan asuransi untuk nasabahpun akan dibayarkan preminya oleh Bank Mandiri. Keunggulan lain dari produk Mandiri Tabungan Rencana ini adalah bunga yang relatif lebih tinggi. Dengan produk Mandiri Tabungan Rencana ini membantu kita untuk memenuhi dan mencapai setiap keinginan kita. Perencanaan yang matang dan aman secara finansial, membuat kita mendapat kemudahan dan keamanan dalam menggapai semua impian kita di masa depan.


Mandiri KPR

Mandiri KPR merupakan produk Kredit Pinjaman Rumah Bank Mandiri yang memberikan suatu fasilitas pinjaman dana untuk pembelian rumah tinggal, ruko, rukan, dan apartemen, baik melalui developer atau pun penjualan secara langsung. Keuntungan produk Mandiri KPR dengan segala kemudahan prosesnya dan suku bunga ringan hingga jangka waktu sampai dengan 15 tahun, produk Mandiri KPR juga bisa memindah tangankan KPR yang telah berjalan kepada Bank Mandiri dengan tambahan limit waktu yang sedang berjalan, produk ini dinamakan Mandiri KPR Multiguna. Bukan hanya itu, Bank Mandiri juga bekerjasama dengan berbagai developer pilihan di seluruh Indonesia dan tersedia program marketing menarik untuk pembelian rumah di proyek developer tersebut.Tentunya hal ini sangat membantu kita untuk memillih sebuah rumah sebagai tempat tinggal, maupun usaha.


Mandiri KTA

Mandiri KTA merupakan produk fasilitas kredit dari Bank Mandiri berupa Kredit Tanpa Anggunan. Keuntungan dari produk Mandiri KTA dengan segala kemudahan dan keringanan cicilan, limit kredit sampai Rp. 200 juta dalam jangka waktu hingga 5 tahun. Dan bukan hanya itu saja, selama menikmati produk Mandiri KTA kita akan mendapatkan suatu perlindungan asuransi yang diberikan secara gratis oleh Bank Mandiri. Produk ini bisa dipakai untuk biaya pendidikan, pernikahan, dll.


Mandiri Kartu Kredit

Mandiri Kartu Kredit merupakan produk Bank Mandiri yang dapat memberikan keleluasaan bagi setiap penggunanya untuk melakukan transaksi pembayaran atau pun penarikan uang tunai di mesin ATM. Mandiri Kartu Kredit merupakan sarana praktis yang memperkecil resiko dari tindakan pencurian dalam dana cash. Dengan Mandiri Kartu Kredit anda tidak perlu repot membawa berbagai macam kartu untuk sekedar tarik tunai, bayar tagihan dan berbelanja. Terlebih, Mandiri Kartu Kredit lebih terasa manfaatnya pada saat kita sedang membutuhkan dana yang bersifat mendesak dalam keterbatasan dana cash yang kita miliki pada saat-saat tertentu. Tentunya hal tersebut dapat memberikan kemudahan dan keamanan bertransaksi dengan lebih mudah dari pelayanan yang diberikan Mandiri Kartu Kredit.

Dengan ulasan produk-produk layanan jasa perbankan Bank Mandiri diatas, dapat disimpulkan bahwa segala aktifitas untuk mengunakan jasa perbankan dalam mengolah dan mengatur perencanaan keuangan dapat dilakukan dengan cara mudah dan aman, mulai dari tabungan, investasi, pembelian aset, sampai kebutuhan dana urgent sekalipun. Semua hal tersebut bisa didapatkan dengan cara mudah, sehingga perencanaan keuangan untuk masa depanpun dapat diatur secara baik sejak dini. Tentunya untuk menggapai impian tersebut, ditunjang dengan sistem dan fasilitas sarana perbankan seperti yang diberikan oleh leader industri perbankan satu ini, yaitu Bank Mandiri. Memberikan kemudahan, kepercayaan, dan keamanan dalam menjawab setiap persoalan keuangan kita. Maka wajarlah jika tagline "Apapun Keinginan Anda Bank Mandiri Saja" merupakan cerminan yang tepat untuk mendeskripsikan Bank Mandiri.

Untuk mempermudah kita mengenal lebih jauh tentang Bank Mandiri dengan segala produk layanan jasa perbankan seperti yang tertera diatas, kita dapat melihat lebih dekat melalui video TV commercial Bank Mandiri dibawah ini.



Untuk keterangan produk mandiri silahkan kunjungi website resmi Bank Mandiri.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Blogspot Expose - All Rights Reserved - Created ByDiberdayakan oleh Blogger