Cara membuat Tulisan teks | status Kotak di Fb

Advertisemen
Cara membuat Tulisan teks | status Kotak di Fb
Apa sobat facebooker pernah liat Tulisan atau Status fb teman anda seperti ini ?
[̲̅̅t̲̅][̲̅̅e̲̅][̲̅̅k̲̅][̲̅̅s̲̅] [̲̅̅k̲̅][̲̅̅o̲̅][̲̅̅t̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅k̲̅] [̲̅̅k̲̅][̲̅̅o̲̅][̲̅̅t̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅k̲̅] [̲̅̅k̲̅][̲̅̅e̲̅][̲̅̅r̲̅][̲̅̅e̲̅][̲̅̅n̲̅]
Keren bukan?, lalau bagaimana cara membuatnya?, Gambang saja gan sis bro, kita hanya tinggal menggunakan Generator teks kotak berikut ini.
Di sini Anda dapat membuat Status Fb atau mengubah nama Anda dalam teks Kotak. Yang misalnya dapat Anda gunakan untuk msn messenger, yahoo messenger, myspace, friendster atau facebook. Membuat teks pesan Anda sendiri efek Kotak menggunakan Generator Teks Kotak!

Cara kerjanya sangat sederhana: Ketik teks yang ingin Anda gunakan dalam Form, maka Otomatis Tulisan anda di ubah dalam bentuk Kotak.

Di bawah nya Anda akan melihat hasilnya, hanya copy teks kotak yang dihasilkan, lalu Tentu saja Anda Paste Pada Status Fb-Facebook anda atau juga bisa digunakan untuk buat nama Facebook.

Buatlah Status atau Nama Facebook Anda jadi Kotak dan Bikin Teman-teman anda Jadi Heran.

Silahkan di coba dan buatlah semua teman-teman Anda Terpana.

Jangan Lupa Like Fanspage Kami Untuk Info-info menarik lainnya : Kumpulan Cara
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Blogspot Expose - All Rights Reserved - Created ByDiberdayakan oleh Blogger